Forex

Langkah Pemasaran Afiliasi yang Benar (2)

apakah

Terlepas dari memilih produk yang tepat untuk pemasaran, ada kebutuhan untuk menentukan apakah produk ini akan hadir untuk waktu yang lama atau produk saat ini. Ini sangat penting ketika mempertimbangkan strategi pemasaran Anda. Apakah itu produk yang perlu melakukan jenis promosi cepat atau apakah perlu menghabiskan waktu yang baik untuk menjualnya di muka? Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh di sini.

Jika saya ingin memasarkan dua produk, kaus tim nasional untuk Kejuaraan Eropa 2012 dan tim untuk musim sepak bola Spanyol berikutnya, saya tentu saja tahu bahwa saya akan menghabiskan lebih sedikit waktu dan energi dalam kampanye tim nasional daripada klub.

Ini karena euro hanya akan bertahan selama dua minggu atau lebih sementara liga Spanyol akan berada di sana selama hampir satu tahun. Dapatkan hanyut? Hanya “metachondrial persona de addendum” yang akan melakukan sebaliknya. Tolong jangan repot-repot memeriksa kamus untuk maknanya. Saya sendiri tidak tahu apa artinya itu dewa303.

Seperti yang sekarang mungkin Anda perhatikan, kemeja tim nasional hanya akan berada dalam lonjakan besar sekitar dua minggu sebelum Euro 2012 dan minggu pertama turnamen sementara permintaan akan berada di klub hanya dua minggu sebelum awal musim tetapi lama di musim yang berarti beberapa bulan Yang membuat penjualan. Seorang pemasar profesional kemungkinan akan mengembangkan strategi PPC yang cepat dari strategi pemasaran pada kemeja tim nasional sambil secara hati-hati merencanakan strategi yang sangat serius dan menghabiskan lebih banyak waktu di tim klub.

Misalnya, seorang pemasar afiliasi yang mapan akan membuat halaman arahan yang menarik dan menarik untuk menangkap konversi dan mendapatkan uang secara online, sementara afiliasi yang tidak berpengalaman akan memiliki pekerjaan yang berkualitas lebih rendah atau tidak ada halaman arahan sama sekali.

Bahkan jika Anda masih belum cukup tahu tentang cara membuat halaman arahan, Anda harus membuat halaman di blog Anda yang didedikasikan untuk kampanye yang sangat penting untuk saku Anda dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikannya “harus dikunjungi” untuk pengunjung reguler dan masa depan Anda. Di antara mereka, Anda dapat menghabiskan waktu mempelajari cara membuat halaman arahan yang menarik bagi massa.

Saya akan menulis tentang topik ini dalam waktu dekat. Namun, bukan ilmu roket untuk mengetahui bahwa jika iklan, artikel, atau blog Anda tentang suatu subjek atau produk tidak cukup menarik untuk membuat orang layu lebih jauh, Anda tidak akan hanya mendapatkan uang receh dari aktivitas pemasaran Anda. Sederhananya, Anda tidak akan mendapatkan uang di akun online Anda. Itu tidak ada hubungannya dengan musuhmu atau iblismu! Saya pikir Anda mendapat pesan di sana.

Agar pelanggan ingin membeli suatu produk, ia akan membutuhkan sedikit dorongan melalui informasi yang dirumuskan secara strategis untuk membantu mendorong penjualan. Sejumlah afiliasi yang tidak berpengalaman tidak memberi informasi yang tepat kepada pelanggan potensial dengan cara yang jelas dan dapat dimengerti tentang apa produk tersebut dan potensi manfaatnya jika pada akhirnya dibeli.

Meskipun beberapa pengiklan pintar melakukan yang terbaik untuk memberikan kepada Anda sebagai anak perusahaan halaman arahan mereka sendiri, Anda mungkin ingin menjual produk Anda terlebih dahulu jika menurut Anda halaman arahan produk tidak cukup kuat untuk menarik Anda. Pelanggan potensial Anda adalah orang normal yang tidak memiliki bisnis dengan perusahaan pemasaran afiliasi! Maaf untuk peluru tata bahasa kecil itu. Saya kira ini adalah tanda bahwa saya mulai kehilangan sedikit. Secangkir kopi panas telah menunggu perhatian saya selama beberapa menit sekarang dan mungkin bertanggung jawab atas manipulasi yang setara ini.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *