Forex

The Four-Letter Term Itu Memicu Kepedulian Di Dalam Pusat Pemilik Bisnis

perhatian

Berikut adalah Frasa Empat Huruf …

RENCANA.

Banyak pemilik bisnis biasanya tidak. Kami telah menjadi budaya pelaku mungkin bukan kenalan bersama menggunakan semua rentang perhatian dari agas (tidak ada ancaman terhadap serangga). Lebih banyak perusahaan beroperasi dalam posisi strategis dan bukan strategis; bereaksi secara reaktif dibandingkan dengan. Sebenarnya kenapa? Faktanya tetap bahwa itu benar-benar lebih mudah dan membutuhkan waktu yang jauh lebih sedikit. Pada kerugian, biaya jauh lebih tinggi sehubungan dengan profitabilitas, kinerja dan produktivitas.

Sadarilah Skenario Itu agen bandarq?

Selama 3 bulan sebelumnya, penghasilan telah turun ke titik terendah sepanjang waktu dan pemilik menentukan waktunya untuk “melakukan beberapa promosi”. Seseorang menyarankan untuk mengabaikan produk atau layanan produk kotor yang sudah rendah. Gagasan ini dengan cepat diadopsi dan diimplementasikan, tetapi entah bagaimana bagian komunikasi antara manajemen dan layanan pelanggan menjadi hilang. Efek: pelanggan yang sengsara, pekerja keras, bersama dengan kerugian moneter besar. Aduh!

Cara yang lebih baik untuk merosotkan penjualan adalah selalu mencari tahu mengapa penjualan menurun dan menghasilkan P-L-A-N yang lebih taktis untuk memperbaiki keadaan yang tidak menguntungkan dan menurunkan moral.

STPR: 4 Cara untuk Sukses

Keyakinan strategis sebenarnya adalah teori universal yang diadaptasi dan digunakan dalam permainan (yaitu poker, blackjack, Survivor), target politik, peperangan, belum lagi perusahaan. Pertimbangkan proses empat langkah luar biasa dasar bernama STPR: kepahitan, Target, Kursus, Pengakuan.

Bagian yang paling sulit dari proses ini akan segera menjadi cara pemilik perusahaan untuk membagi waktu untuk datang dengan P-L-A-N pertama kemudian memantau hasilnya, dalam minimum bulanan. Perilaku yang krusial dan didambakan yang akan memilih masa depan bisnis akan menjadi … subjek, disiplin diri – menjadi lebih tepat. Subjek cinta diri adalah beberapa hal yang sering memudar ketika perilaku reaktif mendominasi. “Saya sebenarnya tidak punya waktu” bisa jadi hanya tipikal dari seseorang yang menghabiskan hari-hari mereka untuk menyalakan api bersama dengan malam-malam mereka menendang diri mereka sendiri karena bahkan tidak menjadi hal yang penting diselesaikan. Kenyataannya adalah semakin dekat Anda ke angka (moneter dan dalam hal lain), semakin efektif Anda. Pemilik bisnis tidak diharapkan bekerja secara terpisah dalam mengembangkan P-L-A-N, tetapi pada penutupan hari itu, adalah tugas mereka untuk menerimanya. Adopsi tantangan.

Langkah 1: Bukti

Berikan foto semua aspek yang memengaruhi perusahaan Anda ke hari. Pemilik bisnis yang cerdas saat ini sedang mengetahuinya dan pastinya akan meluncur melalui Step inch hanya dalam hitungan menit.

O Pengemudi eksternal: hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan, bagaimanapun keinginan Anda bisa, yaitu ekonomi, harga pasar, persaingan, hukum, teknologi.

O Pengendara internal: hal-hal yang dapat Anda tangani, tetapi secara teratur dihindari, yaitu budaya organisasi, biaya dalam, kebutuhan pelanggan, strategi dan proses, rantai pasokan.

O Kegiatan kompetitif.

O Bisnis: apa kemajuan yang telah terjadi pada industri Anda sendiri?

Dokumentasikan temuan di atas pada Analisis SWOT.

O Kekuatan dan Kelemahan: bagian dalam yang dapat dikendalikan mempengaruhi bisnis.

Peluang dan Ancaman: elemen luar yang tidak terkendali.

Tetapkan tujuan untuk 1-2 bulan ke depan

O Mengoptimalkan kelebihan dan peluang luar. Minmise kelemahan dan bahaya eksternal.

O Verifikasi bahwa tujuan akan sejalan dengan Pernyataan Misi penyedia ini. Tidak Ada Pernyataan Misi? Itu hanya tulisan lain.

O Pastikan bahwa setiap tujuan dapat diukur.

Ukur Dua: Fokuslah

Jelaskan pasar yang Anda tuju. Semakin tinggi perusahaan mengetahui tujuannya, semakin mudah menemukan mereka.

O Seperti apakah pelanggan ideal Anda dan di mana lokasinya?

Langkah 3: Kursus

Pisahkan diri Anda dengan lawan Anda yang layak (kompetisi).

O Selama fase riset kompetitif, Anda telah menemukan (a) bagaimana lawan yang layak memposisikan diri di industri dan (b) cara di mana Anda berbeda. Buat catatan yang mencakup keunikan dari 5-7 frasa.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *